Pak Deddi adalah sosok yang memiliki banyak dimensi dalam kehidupan saya, sebagai mentor mengaji, abang ipar plus boss saya di kantor. Dari sana saya melihat banyak hal dari seorang Deddi Nordiawan. Sebagai suami dari saudara kembar saya, sekaligus ayah dari 2 keponakan saya, Pak Deddi berhasil menanamkan idealisme keluarga islami dengan baik. Beliau juga VISIONER. Ide yang muncul seringkali tidak dapat langsung ditangkap oleh orang lain, namun saat ini sudah banyak yang terbukti hasilnya. Contoh paling konkret adalah apa yang saya lihat tiap hari selama 5 tahun terakhir di PT. Medina yang dipimpinnya. Allah menganugerahinya otak gemilang, kemampuan untuk mewujudkannya, serta kesabaran dalam menjalani dan menanti hasilnya.

Saya belum pernah bertemu dr Herbert Situmorang. Tapi saya kerap mendengar namanya di kampus UI Salemba. Saya mencoba mengenal beliau melalui visi misi dan program yang diajukan. Dari apa yang saya baca saya merasa yakin bahwa Bang Herbert sangat tepat berpasangan dengan pak deddi. Keduanya memiliki komitmen yang tinggi dalam membesarkan ikastara.

HEDE PILIHAN TEPAT MENYONGSONG IKASTARA YANG BERGERAK MAJU!!!!

drg Herlianti Situmeang – TN7
(adik,murid & stafnya Bang Deddi)