Struktur organisasi kami buat sederhana tapi dimampukan untuk melaksanakan pencapaian-pencapaian program kerja. Struktur ini merupakan draft yang akan kami sempurnakan untuk mengakomodasi berbagai masukan dari anggota secara pribadi dan terutama melalui Munas.
SEKRETARIAT
– Biro Umum
– Biro Keuangan
– Biro Humas
BIDANG KEUANGAN & PENGEMBANGAN USAHA
BIDANG DATABASE DAN KEANGGOTAAN
BIDANG LITBANG & KERJASAMA STRATEGIS
Advertisements
1 comment
Comments feed for this article
June 3, 2008 at 11:29 am
Herbert
Tambahan keterangan :
Mengapa struktur seperti ini yang dipilih?
Untuk mensukseskan 5 program yang menjadi target pengurus, maka dibentuklah susunan pengurus serti di atas.
Kesekretariatan dibuat untuk menggawangi agenda 1.
Bidang Keuangan dan pengembangan uSaha untuk Agenda 2
Bidang Database dan keanggotaan untuk Agenda 3 dan 4
Bidang Litbang dan kerjasama strategis untuk mencapai agenda 4 dan 5
Salam perdjoeangan,
herbert