Deddi Nordiawan adalah seorang yang VISIONER (tahu apa yang dituju & apa yang harus dilakukan untuk itu), HUMBLE & TIDAK EMOSIONAL (rasanya modal penting untuk menahkodai ikastara yang penuh dengan orang2 kritis) dan CAPABLE (no doubt about it.. you may get the prove when you know what he has done for his country, his family, and his idealism..just trust me!!)

Calon Ketua IKASTARA Herbert Situmorang.. abang yang saya sukai suaranya dari dulu (karena dengar di kaset paduan suara 🙂 ). Alhamdulillah berkesempatan untuk kenalan dan sangat mafhum kalau mas deddi bersedia commit untuk membantu beliau. He has a GOOD LEADERSHIP, he’s also a really POSITIVE THINKING person (saya sampai sempat bingung karena beliau selalu menanggapi apapun dari sudut yang positif-its’ really hard, isn’t it?), serta HUMANIS (sangat tidak mengherankan kalau beliau jadi dokter)…

Kombinasi Bang Herbert-Mas Deddi fully complemented each other.. menjadi alternatif yang paling baik untuk membawa ikastara menjadi ikastara yang lebih nyata, membumi, dan bermanfaat.

A.Hertianti –TN7
(Istri Deddi Nordiawan)